SABTU , 15 DESEMBER 2018

TSM Resmi Nahkodai Paguyuban Sibolata

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 10 Desember 2016 16:48
TSM Resmi Nahkodai Paguyuban Sibolata

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Tasming Hamid (TSM) resmi memimpin paguyuban Sibolata, setelah terpilih secara akmalasi pada pemilihan Ketua Umum Sibolata, yang dilaksanakan di Gedung Islamic Centre, Kota Parepare, Sabtu (10/12/2016).

Tasming didampingi Darti selaku Wakil Ketua I dan Ridwan Rombe selaku Wakil Ketua II, dalam menahkodai salah paguyuban besar di wilayah Kota Parepare, Kabupaten Pinrang, dan Kabupaten Sidrap itu.

Tasming mengatakan, pihaknya siap mengemban amanah yang diberikan kepada dirinya. DiIa juga meminta kepada sesepuh Sibolata, untuk senantiasa memberikan bimbingan dan arahan demi membesarkan Sibolata.

“Kami yang masih muda-muda ini tentu membutuhkan bimbingan dan arahan dari para orang tua kami yang ada di Sibolata,” katanya.

Tasming yang juga Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Parepare, berjanji, pihaknya akan segera membentuk pengurus hingga ke tingkat bawah.

“Kita akan melantik dan membuatkan Surat Keputusan (SK) untuk pengurus-pengurus hingga tingkat ranting. Kemudian akan mendata warga Sibolata, sehingga memiliki data ril terkait jumlah yang tergabung dalaman paguyuban Sibolata,” jelasnya.


div>