SENIN , 19 NOVEMBER 2018

TSM Sosialisasikan Ni’matullah di Parepare

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 26 Maret 2017 19:03
TSM Sosialisasikan Ni’matullah di Parepare

Salah satu baliho bergambar Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni'matullah Erbe, dan Legislator Partai Demokrat Parepare Tasming Hamid, yang terletak di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Salah seorang Legislator Partai Demokrat Kota Parepare, Tasming Hamid, mulai sosialisasikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Ni’matullah Erbe.

Upaya yang dilakukan Tasming dalam menyosialisasikan Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel tersebut yakni, melakukan pemasangan baliho disebar disejumlah titik di Kota Parepare.

Salah satunya terletak di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, yang berdekatan dengan SPBU Lumpue.

Tasming mengatakan, Ni’matullah memiliki potensi dan kapasitas untuk ikut sebagai kompetitor, pada Pemilihan Umum (Pemilu) Gubernur Sulsel pada tahun 2018 mendatang.

Menurutnya, Ni’matullah sebagai figur organisatoris, diyakini memiliki kualitas dalam manajemen kepemimpinan.

“Pak Ketua (Ni’matullah) salah seorang figur yang bisa menjadi solusi bagi Sulsel ke depannya. Sehingga, kami berharap beliau bisa maju Pilgub. Apalagi, 11 kursi Legislatif Provinsi adalah salah satu modal besar,” katanya, Minggu (26/03/2017).

 


div>