SENIN , 18 DESEMBER 2017

TSM Terjun Komunikasi Langsung Keluarga Sibolata

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Minggu , 13 Agustus 2017 18:41
TSM Terjun Komunikasi Langsung Keluarga Sibolata

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM
Ketua Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata, H Tasming Hamid, maraton bersilaturahmi dengan warga Sibolata yang ada di Parepare. Komunikasi bersama masyarakat dilakukan untuk mempererat nilai-nilai persaudaraan dan bertukar gagasan akan kemajuan bersama.

“Mudah-mudahan rencana kami bertemu dengan seluruh keluarga besar Sibolata yang ada di Parepare bisa selesai dalam satu-dua minggu lagi. Sebagai Ketua, kami ingin warga Sibolata bisa terdata dengan baik, berkumpul dan saling berbagi dalam banyak hal positif, sehingga keberadaan kerukunan ini bisa dirasakan manfaatnya bagi warga Sibolata itu sendiri dan bagi warga pada umumnya,” kata Tasming, Minggu (13/08).

Tasming mengaku telah safari silaturahmi secara intensif dengan warga Sibolata yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Parepare.

“Semalam kami bertemu dengan mereka yang tinggal di sekitaran KM 5, dan baru saja ini selesai pertemuan di Lembah Harapan,” sambungnya.

Tasming yang juga berencana ikut bertarung dalam pilkada Kota Parepare 2018 nanti, menampik jika pertemuan silaturahmi dengan warga Sibolata sebagai upaya menyosialisasikan diri.

“Saya diberi amanah untuk memimpin IKKB ini jauh sebelum proses rencana maju sebagai cakada di-declair-kan. Warga Sibolata di Parepare ini lumayan besar. Kita ingin komunalisme ini bisa memberi manfaat bagi anggotanya dan pada khalayak,” tepis TSM, sapaan Tasming Hamid.

Bagi Tasming, nilai-nilai kerukunan dalam ikatan keluarga besar tersebutlah yang harus mampu diinternalisasi oleh setiap anggotanya.

“Pesan hidup tentang nilai budaya, moral, dan nasihat-nasihat nenek moyang kita, harus mampu dipatri dalam diri dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga kita bisa menjadi keluarga besar yang berkontribusi dalam banyak hal,” katanya.

Tasming Hamid adalah anggota legislatif dan Ketua Komisi I DPRD Kota Parepare. Politikus asal Partai Demokrat yang berumur 30 tahun tersebut digadang-gadang sebagai calon kuat penantang petahana di pilkada Juni 2018. (*)


Tag
div>