JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

TSM Ungguli TP dan FAS dalam Pemira PKS

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 13 Mei 2017 23:47
TSM Ungguli TP dan FAS dalam Pemira PKS

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Legislator Kota Parepare dari Partai Demokrat, Tasming Hamid, menghadiri Pemilihan Raya (Pemira) yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Parepare, di Kantor DPD PKS Parepare, Jalan Nurussamawati, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Sabtu (13/05/2017).

Tasming merupakan salah satu kandidat Bakal Calon Wali Kota eskternal PKS, yang mengikuti Pemira tersebut. Selain itu, Tasming juga satu-satunya kandidat yang hadir dan mengikuti proses Pemira sejak dimulai hingga selesai.

Tasming mengatakan, pihaknya hadir sebagai bentuk silaturahmi dengan pengurus dan kader PKS Parepare. Terlebih, kata dia, sebagai bentuk keseriusan dan tanda untuk bersinerji dengan PKS pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

“Saya pribadi mengapresiasi pola Pemira PKS Parepare yang sangat demokratis, dan menyerap aspirasi dari bawah. Apalagi, sangat terbuka dan memberikan kesempatan bagi kader eksternal PKS,” katanya.

Sekadar diketahui, Tasming merupakan kandidat yang memperoleh suara terbanyak dari hasil Pemira tersebut. Selain itu, dua nama lainnya yaitu Faisal Andi Sapada dan Taufan Pawe. (luk)


Tag
div>