SELASA , 11 DESEMBER 2018

TTC Travel Mart 2018 Didominasi Travel Asing

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Senin , 16 Juli 2018 22:20
TTC Travel Mart 2018 Didominasi Travel Asing

Suasana TTC Travel Mart di Makassar, Senin (16/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – TTC Travel Mart, untuk ketiga kalinya kembali menggelar event pameran wisata di Makassar, di Swiss Bell Hotel, Senin (16/7). Sebanyak 78 peserta yang didominasi Seller dari luar negeri hadir dalam pameran sehari tersebut.

Founder TTC Travel Mart, Tedjo Iskandar, mengatakan, peserta tersebut didominasi dari agen domestik dan negara ASEAN.

“Seller yang ikut serta di pameran kali ini yakni 30 persen dari domestik dan sekitar 70 persen international. Dan menariknya lagi, pada event kali ini, pengunjung disuguhkan cash back sebesar Rp 500.000 dalam setiap kali transaksi,” terangnya.

Ditanyai perihal, kenapa ia memilih kota Makassar, Tedjo mengaku jika Makassar miliki potensi market bisnis yang besar baik dari segmen wisata, kuliner hingga wisata spritual. Sehingga kata dia, tentunya hal ini miliki potensi pula yang cukup besar untuk mempromosikan Makassar hingga skala international.

“Makassar sangat kaya akan potensi mulai dari wisata alam, budaya kuliner, bahkan tidak terlebih perihal keinginan masyarakatnya untuk berwisata umroh dan haji. Sehingga tentunya hal bersinergi dengan visi misi TTC Travel Mart yakni sebagai memediasi untuk saling tukar informasi di antara biro perjalanan wisata, baik dari dalam maupun luar negeri,” jelas Tedjo.

Tedjo berharap, melalui pameran yang ketiga kali digelar ini, dapat menjadi wadah promosi segala potensi yang ada di Makassar.

“Dalam hal ini, melalui TTC Travel Mart merupakan kesempatan bagi Makassar untuk mendunia, apalagi seller yang hadir bukan travel agent yang biasa tentunya,” imbuhnya. (*)


div>