KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Tuchel: Dortmund Bakal Serang Monaco 90 Menit Penuh

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 19 April 2017 12:31
Tuchel: Dortmund Bakal Serang Monaco 90 Menit Penuh

Thomas Tuchel memastikan bahwa Dortmund akan super agresif di leg kedua (AFP)

RAKYATSULSEL.COM – Borussia Dortmund harus menjalani cobaan yang tak mudah pada laga leg kedua Liga Champions menghadapi AS Monaco. Bukan apa-apa, mereka takluk 2-3 pada leg pertama.

Kekalahan tersebut juga terjadi ketika ada serangan bom yang datang satu hari sebelum laga pada Bus Dortmund. Konsentrasi para pemain pun dianggap sedikit terganggun.

Pelatih Thomas Tuchel masih memiliki keyakinan timnya mampu melakukan sesuatu. Apalagi Dortmund memang identik dengan permainan yang sangat agresif.

“Kami harus bermain baik dan saya yakin semua pemain bisa melakukan itu. Saya ingin memaksimalkan kualitas tim dan kami bisa mencetak dua gol,” ujarnya pada konferensi pers.

“Gaya bermain kami adalah selalu mencetak gol. Kami akan menyerang dari menit pertama hingga menit ke-90. Kami siap dan fokus. Saya sadar ini cobaan yang tak mudah, tapi kami adalah tim menyerang dan akan membuat peluang sebanyak mungkin,” pungkas dia.

Menarik menunggu apakah Dortmund benar-benar bisa bangkit pada laga nanti. Atau malah Monaco yang mempertahankan keuntungannya.


div>