RABU , 12 DESEMBER 2018

Tudingan Penyalahgunaan Narkoba Belum Selesai, Melani Kembali di Serang SMS Hoax

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Muhammad Alief

Jumat , 27 Juli 2018 19:04
Tudingan Penyalahgunaan Narkoba Belum Selesai, Melani Kembali di Serang SMS Hoax

Melani Mustari

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Legislator DPRD Makassar, Melani Mustari, kembali mendapatkan tekanan dan permasalahan dari sejumlah pihak yang tidak bertanggungjawab.

Belum selesai dengan persoalan mengenai dirinya yang diduga menggunakan obat-obatan terlarang berdasarkan foto dokumen rahasia BNN yang tersebar.

Baru-baru ini Melani Mustari kembali di serang dengam adanya SMS beruntun ke beberapa rekannya yang mengatasnamakan dirinya. Dimana, pada SMS yang tersebar tersebut menanyakan keadaan rekan Melani, yang belum diketahui apa motiv dari pesan tersebut.

“Assalamualaikum Say sdh tdr blm? Melani Mustari,” demikian isi pesan singkat yang mengatasnamakan Melani.

Adanya SMS tersebut diketahui Melani, setelah beberapa rekannya mengirimkan kembali isi pesan tersebut kepada dirinya dan mempertanyakan kebenaran dari pesan tersebut.

Bahkan dari pengakuan salah seorang rekan Melani dirinya sempat di telepon namun saat diangkat telepon tersebut langsung dimatikan.

“Dia tlp2 terus pas saya angkat dimatikan,” kata sahabat Melani yang dikutip dari akun media sosial pribadi milik Legislator Golkar ini.

Mengetahui hal itu, Melani langsung menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang mengenal dirinya untuk tidak menggubris pesan yang mengatasnamakan dirinya itu.

“Kepada teman-teman saya minta hati-hati, jangan tertipu dengn SMS atau telpon yang mengatasnamakan saya,” himbau Melani.(*)


div>