KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Tujuh Fraksi DPRD Lutra Setujui Ranperda APBD 2017

Reporter:

Haerul Tunggarif

Editor:

asharabdullah

Jumat , 03 Agustus 2018 20:30
Tujuh Fraksi DPRD Lutra Setujui Ranperda APBD 2017

Wakil Bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum saat memberikan sambutannya pada kegiatan ranperda pertanggung jawaban pelaksana anggaran pendapatan Belanja Daerah TA 2017 Jumat (3/8/2018). (Haerul/RakyatSulsel)

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Tujuh Fraksi di DPRD Luwu Utara (Lutra) menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah TA 2017 untuk disahkan menjadi Peraturan Daerah, Jumat (3/8).

Ketujuh fraksi itu adalah Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi Hanura, Fraksi PAN, Fraksi Persatuan, Keadilan dan Demokrasi, Fraksi PDIP-PPP, serta Fraksi Nasdem.

Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Lutra Rahmat Laguni, sementara dari lembaga eksekutif, hadir Wakil Bupati Lutra Muhammad Thahar Rum, dan para Kepala Perangat Daerah Lingkup Pemkab Lutra, serta Perwira Penghubung Kodim 1403 Sawerigading dan Wakapolres Lutra.

Thahar Rum dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD yang telah berkenan membahas dan memberikan persetujuan terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2017.

“Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2017 ini telah mendapat tanggapan positif dari Pj Gubernur Sulsel, sebab kita susun dan sajikan sesuai aturan pemerintah,” ujar Thahar. (*)


div>