SABTU , 15 DESEMBER 2018

Tumbangkan Mitra Kukar, Langkah PSM Hanya Sampai Perempat Final Piala Presiden

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 26 September 2015 18:32

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – PSM Makassar unggul dalam pertandingan leg kedua babak delapan besar Piala Presiden di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (26/9/15). Namun kemenangan tim berjuluk Pasukan Ramang ini tidak mampu mengantarkannya ke babak selanjutnya.

Dengan kemenangan 2-1, berarti agregat kedua tim adalah 2-2. Sebab, saat PSM bertandang ke Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, kalah 1-0. Dengan kebobolan 1 gol di Stadion Andi Mattalatta, maka langkah PSM terhenti di babak perempat final ini.

Pada pertandingan ini itu, Mitra Kukar unggul pada babak pertama melalui sundulan Resky Fellu pada menit keempat. Tendangan bebas yang dilakukan kaptenPSM, Syamsul Hairuddin pada menit 78 mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Namun pada menit 83, pertandingan ini dihentikan karena terjadi keributan yang dilakukan suporter hingga pada menit tambahan waktu Agung Prasetiyo mampu membobol gawang Mitra Kukar hingga pertandingan berakhir 2-1 untuk tuan rumah.

Direktur PSM Makassar Sumirlan mengatakan, pada pertandingan ini, wasit sepertinya berpihak kepada Mitra Kukar “Seharusnya ada beberapa bola pinalti untuk kita, saat Maldini Pali dilanggar dan pemain belang Mitra Kukar handsball di kotak pinalti” ujarnya.


div>