RABU , 13 DESEMBER 2017

Tunggu Rekomendasi Resmi, AIH Belum Jadwalkan Deklarasi

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Muh Sophian AS

Minggu , 12 November 2017 20:16
Tunggu Rekomendasi Resmi, AIH Belum Jadwalkan Deklarasi

Bakal calon bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid menerima penghargaan dari DPD Demokrat Sulsel setelah mengikuti fit and profer test di Swiss Belhotel Makassar, Selasa (22/8). lalu. Foto: Fahrullah/RakyatSulsel.

PINRANG,RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid (AIH) saat ini belum menentukan jadwal deklarasi, walau sejauh ini ketua DPC Demorkat tersebut telah menentukan pasangan kosong dua dengan menggandeng Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Kabupaten Pinrang, H Alimin.

AIH saat ini telah mendapatkan rekomendasi partai Demorkat (5 kursi) dan surat tugas dukungan dari beberapa partai, yakni PDI-P ( 4 kursi) dan Gerindra (5 kursi). “Kita belum tau kapan baru melakukan deklarsi, tapi pastinya kita akan melakukan deklarsi sebelum pendaftran ke KPU,” ujar Andi Irwan Hamid, Minggu (12/11).

Dirinya beralasan belum segera melakukan deklarasi karena partai yang ada saat ini, selain Demokrat, hanya memberikan surat tugas, sehingga dirinya menunggu surat resmi usungan sesuai format KPU. “Kita tunggu dulu rekomendasi resmi dari partai pengusung,” ungkapnya. (*).


div>