SELASA , 23 OKTOBER 2018

Tunjukkan Dukungan, Kediaman Legislator PAN Jadi Tempat Silaturahmi Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 24 April 2018 15:55
Tunjukkan Dukungan, Kediaman Legislator PAN Jadi Tempat Silaturahmi Cakka

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Komitmen anggota DPRD Sulsel, Syamsuddin Karlos untuk mendukungan pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar ( IYL-Cakka) tidak perlu diragukan lagi.

Selain kerap menunjukkan Salam Punggawa, legislator PAN itu bahkan menyiapkan kediamannya di Borong Labu, Kecamatan Arung Keke sebagai tempat silaturahmi Cakka di Jeneponto, Rabu (254/04) siang.

Hanya saja, saat pertemuan Syamsuddin Karlos berada di Jakarta untuk urusan dinas. Cakka disambut keluarga besarnya termasuk istrinya.

Cakka mengaku antara dia dan Karlos sudah seperti saudara. Ketika berada di Makassar hampir setiap hari bersama.

” Waktu saya sampaikan mau ke Jeneponto, Karlos mengatakan harus singgah di rumahnya,” urai Cakka menirukan Karlos.

Ratusan warga khususnya keluarga besar Arung Keke, hadir di silaturahmi tersebut.
Tokoh masyarakat Jeneponto, Suaib Mallombassi mengatakan pasangan IYL- Cakka adalah dua sosok bupati yang tidak ada cacatnya.

” Keduanya tulus dan ikhlas menjadi pemimpin. Keduanya sosok bersih. Tidak ada catatan korupsinya,” tuturnya. Cakka kata dia adalah pemimpin yang merakyat dan gampang ditemui dimana saja oleh warganya.

Makanya, Suaib mengajak kepada seluruh masyarakat Jeneponto untuk memilih pasangan ini. ” Keduanya adalah dambaan masyarakat Sulsel untuk melanjutkan pembangunan di Sulsel,” pungkasnya . (*)


div>