RABU , 15 AGUSTUS 2018

Tuntas, 33.229 Warga Pangkep Setor KTP Dukung IYL-Cakka

Reporter:

Atho

Editor:

Niar

Jumat , 29 Desember 2017 16:57
Tuntas, 33.229 Warga Pangkep Setor KTP Dukung IYL-Cakka

int

PANGKEP, RAKSUL.COM- Dukungan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) – Andi Mudzakkar (Cakka) melalu jalur Perorangan terus mengalir.

bahkan di Kabupaten Pangkep dukungan KTP untuk pasangan dengan tag line Punggawa Macakka tersebut mencapai 33.229 orang, jumlah tersebut merupakan hasil ferivikasi faktual tingkat PPK Kabupaten Pangkep yang berakhir kamis (28/12).

Ketua Rumah Kita Kabupaten Pangkep, Rizaldi Parumpa yang ditemui terkait tingginya bukti dukungan masyarakat Pangkep tersebut diakui sebagai kesyukuran, bahkan Rizaldi menegaskan bahwa angka tersebut adalah representasi keinginan masyarakat terhadap pasangan IYL-Cakka menjadi Pemimpin Sulsel.

“Alhamdulillah, ini adalah bukti dan keinginan masyarakat Pangkep yang mengharapkan IYL jadi Gubernur cukup besar”, tutur pria yang akrab disapa Zaldy tersebut.

Rizaldy yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Pangkep tersebut berharap dukungan dari masyarakat sebagai pertanda baik untuk pasangan IYL – Cakka.

“itu pertanda baik, mengingat dukungan KTP yg gugur hanya 20 %, itu juga memang wajar tidak memenuhi syarat Karena pemilik KTP adalah pegawai negeri”, tambah Rizaldy.

Pria yang siap maju ke senayan 2019 mendatang tersebut, berharap IYL-Cakka menang dengan terhormat di Pangkep, dengan kerja keras tim rumah kita.

Kabupaten Pangkep sendiri menyetorkan sebanyak 44.907 KTP dari 13 Kecamatan, sebagai bukti dukungan untuk IYL-Cakka maju dijalur independent pada pemilihan Gubernur 2018 mendatang. (Atho)


div>