RABU , 23 MEI 2018

Turnamen Biringkanaya Cup I Resmi Digelar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 26 Oktober 2017 11:43
Turnamen Biringkanaya Cup I Resmi Digelar

Camat Biringkanaya DR. H. Andi Syahrum Makuradde, SE, M.Si saat ,membuka Biringkanaya Cup I di Kelurahan Untia, Selasa, (24/10). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kecamatan Biringkanaya bekerjasama dengan Karang Taruna Kelurahan Untia mengadakan turnamen sepakbola Biringkanaya Cup I di Kelurahan Untia, Selasa, (24/10).

Turnamen ini diikuti oleh 13 tim terdiri dari perwakilan masing-masing Kelurahan se-Kecamatan Biringkanaya, Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) dan Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP).

Camat Biringkanaya DR. H. Andi Syahrum Makuradde, SE, M.Si hadir langsung dan membuka acara ini mengatakan, ajang ini diadakan bertujuan untuk mempersatukan para pemuda dalam menciptakan semangat pemuda dan sportifitas dalam sebuah ajang olahraga,

“Juara itu bukan merupakan sebuah tujuan tetapi mempersatukan para pemuda pencinta sepakbola menjadi tujuan kita semua,”ujarnya.

Sementara itu, Lurah Untia Andi Patiroi, SH, MH menuturkan, sebagai tuan rumah pihaknya akan mensukseskan turnamen ini.

“Apalagi hal ini dapat mempersatukan para pemuda se-Kecamatan Biringkanaya,” katanya.

Pada acara pembukaan tersebut hadir pula Kapolsek Biringkanaya, Danramil Biringkanaya, serta Sekcam, Lurah sekecamatan Biringkanaya, Ketua LPM se Biringkanaya. (*)


div>