SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Turnamen Bola Volli Brimob Cup 2018 Bone Resmi di Mulai

Reporter:

Editor:

Iskanto

Jumat , 26 Oktober 2018 10:00
Turnamen Bola Volli Brimob Cup 2018 Bone Resmi di Mulai

pembukaan Turnamen Bola Volli Brimob Cup Tahun 2018 digelar di Lapangan Voli Watampone, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Kamis (25/10).

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Upacara pembukaan Turnamen Bola Volli Brimob Cup Tahun 2018 digelar di Lapangan Voli Watampone, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Kamis (25/10).

Pembukaan turnamen Bola Volli ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke-73 Tahun 2018.

Upacara pembukaan turnamen kali ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle. Dalam sambutannya ia menyampaikan terima kasih kepada Komandan Batalyon C Perlor atas kegiatan turnamen yang digelar tersebut.

“Atas nama pemerintah kabupaten Bone saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Komandan Batalyon C Pelopor telah membuat kegiatan ini.Saya harap semua peserta dapat bersemangat dan membuat bone lebih berprestasi,” ungkapnya.

Ambo Dalle menambahkan, adanya kegiatan ini para peserta diharapkan dapat terdidik melalui dukungan TNI Polri. Menurutnya dengan dukungan dan apresiasi tersebut para pemuda akan mampu menjadi atlet profesional.

“Kita berharap melalui dukungan Polri dan TNI beserta elemen-elemen yang mendukung pemuda-pemuda kita di Kabupaten Bone untuk lebih mengapresiasi agar dapat mendidik pemuda-pemuda kita menjadi atlet yang profesional,”katanya.

Rangkaian upacara pembukaan turnamen bola volli Brimob cup Tahun 2018 dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke-73 Tahun 2018 ini dilanjutkan dengan pemukulan bola pertama oleh Wakil Bupati Bone dan Kapolres Bone selaku ketua PBVSI Bone sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Upacara pembukan ini juga dihadiri oleh Kapolres Bone, AKBP Muh.Kadarislam, Komandan Batalyon C Pelopor Kompol. Nur Ichsan, Wakaden C Pelopor AKP. A. Muh. Syafei, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Bone Sigid Triono, Danden POM XIV-1 /Bone. Letkol CPM. Nur Rachman Tanang, Kadispora Bone, H. A. Firdaus dan Ketua Koni, A. Haedar seta tamu undangan, kegiatan ini belangsung Khidmat. (*)


div>