KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Turnament Sepak Bola Jadi Ajang Pembangunan SDM Berkualitas di Bantaeng

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Jumat , 09 November 2018 10:27
Turnament Sepak Bola Jadi Ajang Pembangunan SDM Berkualitas di Bantaeng

Bupati Bantaeng Dr. Ilham Azikin, menjadi penendang Bola pertama pada pembukaan Turnament Sepak bola antar kecamatan se-Kabupaten Bantaeng, yang berlangsung di Lapangan Lompobattang Bantaeng, Kamis (8/11) sore.

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Bantaeng Dr. Ilham Azikin, menjadi penendang Bola pertama pada pembukaan Turnament Sepak bola antar kecamatan se-Kabupaten Bantaeng, yang berlangsung di Lapangan Lompobattang Bantaeng, Kamis (8/11) sore.

Melalui pembukaan Turnament sepak bola ini yang diikuti oleh 8 tim peserta dari 8 kecamatan, ketua Panitia penyelenggara A. Chandra yang sekaligus merupakan Camat Bantaeng, menyampaikan tujuan pelaksanaannya adalah agar menjadi wadah bagi para pemuda Bantaeng, untuk meningkatkan sportifitas dan kerja sama dalam rangka pembinaan minat dan bakat mereka.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pelaksanaan turnament akan berlangsung sejak tanggal 08 November sampai dengan 03 Desember 2018. Dan merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari jadi Bantaeng, 07 Desember 2018 mendatang.

Bupati Bantaeng dalam kesempatan tersebut, menyatakan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, dan melalui sambutannya disampaikan bahwa kegiatan ini tercipta dengan tujuan yang jelas.

“Untuk membangun SDM berkualitas dalam bidang olahraga khususnya sepak bola, maka semua pihak harus memberi ruang kompetisi. Dan melalui penyelenggaraan ini menjadi ruang kompetisi, silaturrahmi, dan ruang kebersamaan,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi bagian dari penyelenggaraanya, yaitu pihak Kodim, Polres, sponsor yaitu PT. Sentosa Jaya Motor Tjiang Chandra, serta dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten Bantaeng.

Hadir pada pembukaan turnament tersebut, Dandim 1410 Bantaeng, Nanang Siswoko, perwakilan Polres Bantaeng serta aparat polres lainnya, ketua KONI Bantaeng, Andi Arung, para Kepala SKPD diantaranya Kadispora Syahrul Bayan, Kasatpol PP Abdullah, Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Estha Karim, kepala Bappeda Riesa Meylani, Kadis Ketahanan Pangan Rita Pasha, serta para Camat dan Lurah dan Tokoh Olahraga lainnya. (*)


Tag
div>