SELASA , 12 DESEMBER 2017

Turun ke Warga, TAKBIR Pantau Pembagian Air Bersih Di Sinjai Tengah

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 10 November 2017 15:26
Turun ke Warga, TAKBIR Pantau Pembagian Air Bersih Di Sinjai Tengah

TAKBIR (Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem). ist

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Calon wakil Bupati Sinjai Mizar Roem yang berpasangan dengan H. Takyuddin Masse memantau langsung pembagian air bersih yang dilakukan oleh Tim TAKBIR (Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem) kepada warga dk Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Sinjai, Jumat (10/11/2017).

Salah satu tokoh masyarakat Kanrung Zainuddin mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada pasangan TAKBIR yang langsung peduli terhadap kebutuhan dasar warga.

“kami mewakili masyarakat di sini mengucapkan banyak terima kasih kepada pasangan TAKBIR yang sudah hadir langsung memberi solusi atas kebutuhan air bersih saat ini” ungkapnya.

Saat ini masyarakat Sinjai sangat membutuhkan air bersih akibat kemarau yang berkepanjangan dan dibutuhkan perhatian semua pihak khususnya pemerintah dalam memenuhi kebutuhan dasar warga.

Dengan menggunakan mobil tangki pengangkut air, Tim TAKBIR membagikan air BErsih kepada warga di Sinjai Tengah. “Ini adalah bentuk pelayanan kepada masyarakat. Kami tidak ingin berpangku tangan melihat warga kekurangan air bersih,” ujar Mizar. (*)


div>