KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

UAS Diingatkan Tidak Ceramah Politik

Reporter:

Editor:

Iskanto

Senin , 10 September 2018 11:12
UAS Diingatkan Tidak Ceramah Politik

Ustadz Abdul Somad

RAKYATSULSEL.COM — Polres Metro Tangerang Selatan telah mengingatkan panitia tablig akbar yang mengundang ustadz Abdul Somad untuk tidak menyinggung politik dalam ceramah.

Kapolres Metro Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan menjelaskan sejauh ini pihaknya baru mendapat pemberitahuan secara lisan tentang acara yang diadakan 29 September itu.

Menurutnya pihak panitia sejauh ini belum memberikan surat resmi terkait kegiatan di Masjid Raya Al Kautsar Vila Dago, Pamulang, Tangerang Selatan itu.

Meski belum memberikan surat resmi, Ferdy telah mengingatkan panitia untuk tidak menyinggung politik dalam acara keagamaan itu.

“Kalau acara keagamaan pasti kita berkenan izin dengan catatan tidak ada politik praktis,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Minggu (9/9).

Sebelumnya beredar selebaran tentang kegiatan Tablig Akbar yang memajang foto
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Ketua DKM Al Kautsar Juni Sukasmono, ustadz Abdul Somad dan Kapolres Metro Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan.

Dalam selebaran itu tertulis tema tablig akbar yakni “Dari Energi Kerumunan Menuju Energi Kekuatan Untuk Kemuliaan Ummat, Memperkokoh Ukhuwah Islamiyah Warga Muslim Pamulang & Tangsel”. [Rmol]


div>