SABTU , 16 DESEMBER 2017

UBER Milyaran 2017 Periode ke-3 dihelat di MaRI

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 21 Oktober 2017 20:55
UBER Milyaran 2017 Periode ke-3 dihelat di MaRI

int

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh jajaran manajemen BFI Finance, Notaris, Dinas Sosial kota Makassar, Kementerian Sosial RI dan kepolisian setempat.
Penentuan nasabah BFI Finance yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Calya dan hadiah menarik lainnya. Sebut saja, 5 unit motor Honda Beat, 35 Unit smartphone.
Kegiatan pengundian program UBER Milyaran 2017 periode ke-3 di Makassar tidak sekedar menentukan pemenang, namun juga tema Digital Generation – Grow Leads, Create Value. Pemilihan tema tersebut, menjadi salah satu upaya untuk menunjukkan dukungan dan kesiapan BFI Finance memasuki era generasi millennial.
Direktur BFI Finance, Sudjono mengatakan keberadaan generasi millennial yang begitu dekat dengan kemajuan teknologi informasi telah menginspitasi BFI Finance untuk terus memperbaharui dan melakukan inovasi produk dan layanan.
“Salah satu produk dan layanan BFI Finance berbasis teknologi digital yang sesuai dengan perilaku dan gaya hidup generasi millennial adalah layanan BFI-ku, aplikasi online yang dapat diakses melalui smartphone,” jelas Sudjono, saat ditemui di Cafe Gastros, kawasan MaRI, Makassar.
Mengawali pengundian kali ini, diselenggarakan serangkaian acara, seperti edukasi seputar BFI Finance dan program UBER Milyaran 2017, permainan seru yang melibatkan berbagai konunitas digital, pecinta teknologi informasi, otomotif dan fotografi.
Selain itu, event ini akan diramaikan dengan talkshow bersama selebgram Febry Nilam dan Larasaty Berkian yang mengangkat topik, yaitu How to be a Selebgram serta akan ada peluncuran layanan aplikasi BFI-ku dari BFI Finance. (*)

div>