JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Ucapan Aneh-aneh untuk Ahok, Ada yang Sedih, Ada yang Lucu

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 26 April 2017 13:13
Ucapan Aneh-aneh untuk Ahok, Ada yang Sedih, Ada yang Lucu

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM -Kantor gubernur DKI kebanjiran bunga. Hingga Rabu (25/4) pukul 12.30, jumlah kiriman bunga yang datang sekitar 110 bunga. Ada yang berbentuk karangan bunga, bunga papan, hingga buket bunga. Alhasil, semua spot di Balai Kota sesak dengan bunga. Bunga papan ditempatkan di pintu masuk.

Mulai gerbang masuk dari Merdeka Selatan hingga pintu masuk ke arah blok G. Sedangkan karangan dan buket bunga ditempatkan di pendapa balai kota, tempat tamu-tamu gubernur menunggu.

Yang tak biasa adalah ucapan yang lucu-lucu. Ada yang menyampaikan terima kasih, ada juga yang memberikan semangat. Berikut beberapa karangan bunga unik yang dikutip Jawa Pos.

’’Terima kasih Pak Ahok-Djarot atas peluh keringat yang tercurah buat Jakarta. Dari kami yang patah hati, ditinggal saat lagi sayang-sayangnya’’.

’’Terima kasih Pak Ahok atas kerja kerasnya selama ini. Anda adalah pemimpin sejati. We love you and we will miss you. Dari

kami yang belum bisa move on’.’ ’Terima kasih Pak Ahok atas kerja kerasnya selama ini. Andalah pemimpin sejati. We love you and we will miss you, dari Tjuatjana Family yang belum bisa move on’.’ ’’Terima kasih Bpk Ahok dan Bpk Djarot. Kalian sangat berarti bagi Kota Jakarta. Dari Group Arisan Princess’’.

’’Pak Ahok dan Pak Djarot, terima kasih sebagai pemimpin bersih antikorupsi. Dari Jeliana, Herlina, Lili, Monica”.

’’God always bless you Pak Ahok dan Pak Djarot. Thank you for everything. You are the best gov we ever had. Dari cupuers yang gagal move on’’.

’Thanks Pak Ahok dan Pak Djarot. We love you. Jangan kasih kendor. Semangat’.’ Selain itu, banyak kata yang disampaikan pendukung Ahok bersamaan dengan kiriman bunga tersebut.

Sekitar pukul 13.00 ada seorang lelaki yang mengantarkan bunga papan. Dia mengantarkan bunga kiriman 3diva. Yakni, Fei, Dewi, dan Jeni. ’’Hari ini saya cuma mengantar satu bunga. Besok ada empat. Semua ucapan terima kasih dan memberikan semangat,’’ kata Arief.

Menurut lelaki yang bertugas di Rossy Florist, Tanjung Duren, Jakarta Barat, tersebut, harga papan bunga ditempatnya paling murah Rp 500 ribu. ’’Kalau hari ini Rp 500 ribu. Besok ada yang Rp 700 ribu, ada juga Rp 1 juta. Kan bergantung ukuran sama bunganya,’’ jelasnya. Sementara itu, ongkos kirim free karena lokasi peng- antar masih di sekitar Jakarta.

Selain itu, ada dua perempuan yang menunggu kiriman bunga. Sayang, bunga kiriman mereka belum sampai juga. ’’Intinya, kami seperti kehilangan banget. Karena lagi cinta-cintanya, lagi harap-harapnya, tapi berhenti di tengah jalan,’’ terang Feby.

Dewi, 50, temannya, ikut menimpali. Dia mengaku, kiriman bunga itu merupakan apresiasi atas kinerja Ahok dan Djarot. ’’Selama 49 tahun saya tinggal di Jakarta, baru kali ini tertata rapi,’’ terangnya.


div>