SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Udin Golgo: Cuma Aru Dan NH Boz!!!

Reporter:

Editor:

MD

Senin , 06 Maret 2017 01:25
Udin Golgo: Cuma Aru Dan NH Boz!!!

Sejumlah kader Partai Golkar Makassar mengikuti rapat koordinasi kecamatan, Minggu (5/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gerakan untuk mendukung Farouk M Betta menjadi Calon Wali Kota Makassar dan Nurdin Halid sebagai Calon Gubernur Sulsel terus menyeruak ke jejaring Partai Golkar.

Dalam waktu bersamaan, tiga kecamatan menggelar rapat koordinasi, Minggu (5/3), di lokasi berbeda. Masing-masing Rappocini, Biringkanaya dan Ujung Tanah. Hampir semua kecamatan, menyuarakan satu nama untuk calon Walikota, yakni Farouk M Betta dan calon gubernur, Nurdin Halid.

“Di sini (Ujung Tanah, red) hanya ada satu calon Walikota, pak Aru dan calon Gubernur, NH boz,” ucap Rafiuddin Kasude, dengan lantang.

Menurut Udin Golgo, sapaan akrab Rafiuddin Kasude, semua kader dan simpatisan Golkar sudah satu suara dan mereka telah bergerak sebelum ada komando. “Apalagi kalau adami komando, nassami,” tegasnya.

Udin Golgo menjelaskan, pihaknya akan bergerak door to door mencari dukungan untuk kemenangan calon usungan Golkar, baik calon gubernur maupun walikota. “Ini akan jalan beriringan. Sehingga kader tidak bingung nantinya”, kata udin, yang juga mantan Anggota DPRD Makassar dan Pentolan Suporter PSM ini.


Tag
div>