SENIN , 17 DESEMBER 2018

Uforia Akan Gelar Workshop Fotografi

Reporter:

dedi

Editor:

Rabu , 14 Desember 2016 16:09
Uforia Akan Gelar Workshop Fotografi

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa Fotografi Universitas Fajar (Uforia) akan menggelar kegiatan workshop fotografi dan Coaching Clinic.

Kegiatan ini sendiri akan dilaksanakan pada, 21 Desember 2016 mendatang di Universitas Fajar sebelum libur tahun baru dimulai.

Dalam kegiatan workshop nantinya, akan diisi oleh tiga orang pemateri yang telah lama bergelut didunia fotografi. Adapun pemateri tersebut yakni, Ciwang (materi pengenalan kamera), Adnan Mutalib (materi photography traveling), dan Moh Niaz Syarief (materi teknik memotret).

Ketua Umum Uforia, Joshua mengatakan, tujuan dari workshop ini adalah memberikan bekal kemampuan teknik dan artistik yang cukup untuk peserta, agar siap dalam memotret di berbagai kondisi dengan baik.

“Dalam workshop nanti, fotografi akan dibahas mulai dari pengenalan kamera hingga teknik memotret. Dijelaskan dengan bahasa sehari-hari yang ringan dan mudah dimengerti. Untuk peserta, kita batasi hanya anggota baru uforia saja, supaya interaksi dan perhatian pemateri akan lebih baik,” jelasnya, Rabu (14/12)

Penting diketahui, kegiatan ini mengusung tema “My Trip In Shutter”. Dimana, kata trip dalam tema mengartikan perjalanan atau wisata. Sehingga diharapkan para peserta yang telah mengikuti workshop nantinya, dapat merekam moment dengan baik selama melakukan aktifitas wisata.

“Kenapa kita angkat tema my trip in shutter, karna berhubung dalam waktu dekat ini akan ada libur natal dan tahun baru. Tentu saja setiap orang akan kembali ke kampung halamannya dan ada juga yang pergi untuk berliburan, entah bersama keluarga ataupun teman-temannya,” terangnya.

Nah berangkat dari hal itu para peserta yang mengikuti ini akan mempunyai bekal untuk liburan mereka dalam mengabadikan setiap moment-moment yang mereka lalui,” lanjutnya. (Isk)


div>