RABU , 15 AGUSTUS 2018

UIM Gandeng PT Jawdat Teknologi Indonesia, Kembangkan Teknologi IT

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 06 April 2016 20:50
UIM Gandeng PT Jawdat Teknologi Indonesia, Kembangkan Teknologi IT

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Fakultas Teknik Universitas Islam Makassar kerja sama PT Jawdat, mengadakan Workshop Software Defined Network (SDN) bertajuk “Membangun Industri SDN Goes to Campus”, Rabu (6/4) di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM.

Rektor UIM Dr Majdah M Zain dalam sambutannya di hadapan 1000 peserta workshop, mehngataka bahwa UIM memiliki visi besar untuk membentuk kampus Qur’ani, tentunya setiap kegiatan akademik, civitas akademika UIM berlandaskan nilai-nilai Qur’ani.

“Saat ini UIM sebagai kampus milik Nahdlatul Ulama telah terakreditasi institusi B oleh BAN PT, tentunya dalam proses akademiknya tidak terlepas dari pengembangan-pengembangan Ilmu Teknologi, dalam pengembangan kecanggihan Ilmu Teknologi, Fakultas Teknik UIM harus tetap berlandaskan pada nilai-nilai Qur’ani dan wawasan Ahlusunnah Wal Jamaah” tuturnya.

Tak lupa Rektor UIM membuka secara resmi Workshop Software Defined Network (SDN) yang bertema “Membangun Industri SDN Goes to Campus” yang dihadiri ribuan mahasiswa asal PTN dan PTS di Makassar.

Sebelumnya Dekan Fakultas Teknik Suradi Najamuddin, MT dalam paparannya Workshop yang diadakan UIM dan PT Jawdat merupakan kegiatan peningkatan pengembangan teknologi baru baru yang banyak dinanti oleh pelaku bisnis penyedia layanan komunikasi.

“UIM terpilih mewakili perguruan tinggi di Indonesia Timur untuk mengadakan workshop di bidang IT yang digagas oleh PT Jawdat,” ujarnya.

Selain itu UIM dan PT Jawdat Teknologi Indonesia menjalin kerja sama di bidang pengembangan dan pembinaan di tingkat kemahasiswaan, khususnya di bidang IT.


Tag
  • UIM
  •  
    div>