JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

UIM Sebar 260 Mahasiswa KKN-P

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 04 Maret 2017 15:11
UIM Sebar 260 Mahasiswa KKN-P

Ilustrasi,

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mahasiswa Universitas Islam Makassar (UIM) dari tujuh fakultas mengikuti pembekalan dan pelepasan Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKN-P) tahun 2017 oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Islam Makassar, di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM, Kamis (3/3) lalu.

Ketua Panitia KKN-P UIM, Rahmah Fitriana, mengatakan, tahun ini program KKN-P diikuti 260 mahasiswa. “Mahasiswa akan disebar sesuai dengan bidang keilmuannya melalui rumah sakit, lembaga pendidikan, lembaga pemerintah dan lembaga swasta,” ujarnya.

Ketua LPPM UIM, Musdalifah Mahmud, menyebutkan, KKN-P ini dilaksanakan selama 45 hari dan mahasiswa melaksanakan tugas di lapangan sesuai dengan kompetensi keilmuan.

“Kami menitip kepada seluruh mahasiswa untuk menjaga nama baik almamater, perlu kami sampaikan kepada anak-anakku bahwasanya KKN Profesi berbeda dengan KKN Reguler, KKN-P ini yang dibutuhkan adalah kompetensi keilmuan, sehingga mahasiswa dituntut untuk mengembangkan diri sesuai komptensi yang dimiliki,” harapnya. (***)


div>