KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

UIT Cetak 1.570 Wisudawan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 16 Desember 2016 11:31
UIT Cetak 1.570 Wisudawan

Kampus Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar. foto:ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar kembali mengukuhkan 1.570 Wisudawan Angkatan XII yang berlangsung, Rabu-Sabtu-Senin (15-17-19/12) di Auditorium Grand Wisata lantai VI Jalan Abdul Kadir No 70, Makassar. Khusus Kamis (15/12) pihak UIT mewisuda lulusan program Pascasarjana & diploma 3 (D-3)

Rektor Universitas Indonesia Timur, Prof Dr H Baso Amang SE MSi, mengatakan, peningkatan jumlah wisuda tahun ini merupakan proses pencapaian yang luar bias.

“UIT kini menjadi lembaga pendidikan swasta terpercaya. Maka dari itu lulusan diharapkan mampu menjaga nama baik institusi dengan memanfaatkan ilmu yg di dapat selama perkulihan, dan lulusan juga harus mampu memanfaatkan kompetensinya ditempat kerja maupun bermanfaat di masyarakat,” ungkapnya.

Baso melanjutkan, jika kita ingin berubah kita harus punya komitmen, mengurangi resistensi sebagai syarat untuk menjadi lebih baik. Khususnya untuk UIT, harus lebih ditingkatkan Sumber Daya Manusia (SDM). Harus bisa mengikuti zaman, harus mampu berproses dengan baik. (***)


Tag
  • UIT Makassar
  •  
    div>