KAMIS , 13 DESEMBER 2018

UJAS Tour Target 3000 Jemaah

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Iskanto

Selasa , 04 Desember 2018 17:02
UJAS Tour Target 3000 Jemaah

Jamaah Ujas Tour

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ujas Tour and Travel sebagai penyedia layanan perjalanan haji dan umrah senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya kepada calon jemaah maupun jemaahnya.

Dengan mengusung tagline Semua Bisa Bahagia, Ujas Tour terus berbenah dalam segi perbaikan pelayanan.

Hal itu diungkapkan Direktur Utama Ujas Tour, Usman Jasad di Kantor Ujar Tour, Jl Hertasning Baru Blok AB 1, Makassar, Selasa (4/12).

“Kami akan terus berbenah, melakukan pebaikan layanan, bahkan berharap pelayanan menenuhi standar ISO,” jelasnya.

Pihaknya juga mencanangkan pelayanan berbasis teknologi, demi berjalannya perusahaan yang bergerak secara auto pilot. Terbukti, baru-baru ini pihaknya meluncurkan aplikasi online pendafataran umrah dan haji.

“Jadi jemaah tidak perlu datang ke kantor lagi. Cukup donwload aplikasi UJAS tour di Playstore Anda,” lanjut dia.

Diketahui, selama tahun 2018 ini, pihaknya telah memberangkatkan sebanyak enam kali pemberangkatan, sedangkan di tahun 2019 mendatang, tersedia 15 kali pemberangkatan. Pihaknya juga menyediakan sebanyak tujuh paket pemberangkatan yang bisa dipilih oleh calon jemaah.

“Jadi, selama tahun 2018 hingga 2019, kami menyediakan sebanyak 21 group pemberangkatan dengan kuota sebanyak 1322. Sekarang sudah terisi 731 jemaah, sisa 591 lagi,” papar Usman Jasad.

Tak tanggung-tanggung, selama periode tahun 2018-2019, pihaknya menarget sebanyak 3000 jemaah.

Adapun harga termurah yang disediakan Ujas Tour, mulai harga Rp20,5 juta, Anda bisa menikmati wisata religi dengan hati yang bahagia. Pihaknya juga memberikan penawaran spesial dalam program Umrah pengabdian jemaah Abu Tour, sebesar diskon Rp1 juta. (*)


Tag
div>