SENIN , 22 OKTOBER 2018

Uji Kelayakan di Gerindra, Fatmawati Isyaratkan Gandeng Cawabup Asal Birokrat

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 06 September 2017 16:32
Uji Kelayakan di Gerindra, Fatmawati Isyaratkan Gandeng Cawabup Asal Birokrat

Bakal calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi saat mengikuti fit and proper test atau uji kelayakan di Partai Demokrat Sulsel di Swiss Bell Inn, Makassar, Senin (21/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM— Bakal calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi mengikuti fit and propertest atau uji kelayakan di Parati Gerindra Sulsel, Rabu (6/9/2017) di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulsel di bilangan Jl Gunung Bawakaraeng Makassar.

Pengurus DPD Gerindra Sulsel yang melakukan uji kompetensi kepada legislator DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Rusdi Tabi, Syawal dan lain sebagainya.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Partai Gerindra Sulsel yang siap menerima dan memberikan jadwal untuk fit and proper test kepada saya,” ujar Fatmawati.

Fit and proper test yang dilakukan secara tertutup tersebut berlangsung sekitar 30 menit.

“Kita memberikan peluang kepada Ibu Fatmawati, makanya ada fit seperti saat ini. Jadi hasil fit ini akan menjadi dasar bagi bagi DPP untuk memberikan rekomendasi,” ujar Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Rusdi Tabi.

Sementara itu usai dit, Fatmawati menyampaikan bahwa apa yang dilakukan ini adalah bagian dari upaya untuk memenuhi persyaratan tahapan tes oleh Partai besutan Prabowo Subiyanto tersebut.

Soal siapa kandidat wakil? Fatmawati memastikan di depan wartawan bahwa dirinya akan memilih birokrat. “Siapa itu nanti kita umumkan,” ujar Fatmawati.

Turut mendampingi Fatmawati adalah kerabat dekat sekaligus Ketua PAN Sidrap Andi Ikhsan Hamid.(*)


div>