RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Ukuran Bukan Segalanya, Simak 7 Keuntungan Punya Mr P Mini

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 28 Mei 2018 09:30
Ukuran Bukan Segalanya, Simak 7 Keuntungan Punya Mr P Mini

(Istimewa)

RAKYATSULSEL.COM – Pria seringkali minder jika area vital mereka tidak prima. Apalagi jika mempunyai Mr P ukuran mini. Karena itu, banyak obat pembesar Mr P yang menawarkan ukuran akan bertambah dalam waktu yang ditentukan.

Pria menganggap ukuran besar bisa membuat penetrasi lebih nikmat. Ternyata hal itu tak selamanya benar. Sebab, ada banyak keistimewaan untuk mendapatkan kesenangan dengan Mr P mini.

Dilansir dari Pop Sugar, Minggu (27/5), ada sejumlah keuntungan yang bisa diraih dengan Mr P mini. Apa saja?

Posisi Tertentu Sentuh Klitoris

Posisi tertentu mungkin sebenarnya lebih mudah dan lebih menyenangkan ketika pria memiliki Mr P mini. Mereka hanya tinggal menyentuh akses klitoris lebih tepat.

Seks Anal

Meski tak dianjurkan dan tak sesuai dengan budaya Timur, namun di negara Barat, memiliki Mr P mini lebih nyaman untuk melakukan seks anal. Sehingga tak terlalu menyakitkan.

Lebih Ahli Gaya Lain

Banyak wanita mengatakan bahwa pria dengan Mr P yang lebih kecil ternyata lebih hebat dalam hal lain. Misalnya menggunakan tangan dan mulut mereka, untuk menyenangkan dan memuaskan pasangan.

Petting Lebih Nikmat

Banyak pria dengan Mr P yang lebih kecil telah belajar teknik kesejajaran coital (CAT), di mana pria menyelaraskan tulang kemaluannya dengan mons pubis dan khususnya klitorisnya atau biasa disebut petting. Dengan cara ini dimungkinkan untuk merangsang klitoris saat bercinta. Ini adalah salah satu cara paling umum bagi wanita untuk mencapai orgasme.

Lebih Menguntungkan Saat Sudah Menopause

Mr P yang besar bisa sangat kuat, dan seringkali bisa membuat Miss V lebih cepat kering. Ini terutama berlaku saat usia bertambah. Bagi wanita dengan perubahan hormonal pada perimenopause dan menopause, Mr P yang lebih kecil dapat bermanfaat.

Seks Tidak Nyeri

Terkadang Mr P besar bisa membuat rasa sakit saat penetrasi. Bagian yang paling sensitif dari Miss V adalah bagian bawah, dan seorang pria dengan Mr P yang lebih kecil tidak akan menyebabkan masalah.

Seks Oral Lebih Mudah

Banyak wanita mengaku jauh lebih mudah untuk melakukan seks oral pada pria dengan Mr P yang lebih kecil karena mereka tidak memiliki masalah saat membuka mulut. Sehingga tak akan menyebabkan muntah.

(ika/JPC)


div>