RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Ulas Tentang Ilmu Dalam Al-qur’an, Istri Walikota Ini Dibanjiri Pujian

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 27 Maret 2017 20:51
Ulas Tentang Ilmu Dalam Al-qur’an, Istri Walikota Ini Dibanjiri Pujian

Foto : Pembina FKCA Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan saat menyampaikan sambutan pada pelantikan Pengurus BKMT Kelurahan Watang Bacukiki yang dirangkaikan dengan pemberian materi dari FKCA Kota Parepare di Masjid Al Mujahidin Kota Parepare, Minggu, (27/3).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Forum Kajian Cinta Al-qur’an (FKCA) Kota Parepare yang dibina Hj Erna Rasyid Taufan memberi siraman rohani kepada puluhan masyarakat Bacukiki, Kota Parepare. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pelantikan pengurus BKMT Kelurahan Watang Bacukiki di Masjid Al-Mujahidin, Kota Parepare, Senin, (27/3).

Siraman rohani berupa pemberian materi yang dibawakan Ustadz Muhammad Idris Usman perihal Ilmu Pengetahuan dalam Al-qur’an. Idris Usman banyak mengulas tentang ayat-ayat Al-qur’an dan Hadits yang membahas tentang keutamaan ilmu pengetahuan.

Pembina FKCA yang juga Istri Walikota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan dalam sambutannya beberapa kali melagukan beberapa ayat al-qur’an dan haditz perihal Keutamaan Ilmu Pengetahuan.

Suaranya yang merdu dan tajwid Ketua TP PKK yang kerap ke luar negeri dalam syiar Islam ini sontak mendapat perhatian dari warga yang hadir. Dua di antaranya, Erianti dan Dewi.

“Ternyata suara bu Wali sangat merdu, tajwidnya bagus. Tadi saya sempat merinding. Bu Wali kita bukan cuma cantik tapi juga serba bisa,” puji Erianti, salah seorang warga di Kelurahan Watang Bacukiki ini.

“Bagus betul, barusan saya dengar suaranya Ibu Wali mengaji. Ternyata sangat merdu, bagus sekali tajwidnya,” aku Dewi, membenarkan. (nia)


Tag
div>