RABU , 12 DESEMBER 2018

ULP Barru Lelang 45 Paket Kegiatan

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 04 September 2017 17:45
ULP Barru Lelang 45 Paket Kegiatan

Penanggung Jawab ULP Barru, Drs Usman Arsyad MM

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – ‎Beragam item program kegiatan pada APBD Pokok Kabupaten Barru tahun 2017, dapat dipastikan sudah pada tahap proses lelang di Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Barru.

“Untuk saat sekarang ini, sebanyak 45 paket kegiatan yang sudah ditayangkan di ULP Barru,” ungkap Penanggung Jawab ULP Barru sekaligus Asisten II ‎Pemkab Barru, Drs Usman Arsyad MM saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (4/9).

Menurut Usman, sebanyak 45 paket kegiatan itu terdiri dari item pengadaan barang dan jasa sebanyak 3 paket, item konstruksi sebanyak 35 paket, item konsultan perencanaan dan pengawasan sebanyak 6 paket, dan item jasa lainnya sebanyak 1 paket.

“Adapun semua kegiatan tersebut tersebar di beberapa OPD Barru, namun porsi konstruksi paling banyak di Dinas PUPR sebanyak 35 paket kegiatan, kemudian Dinas Perikanan dan Kelautan untuk pengadaan Kapal dan Alkes di RSUD Barru,” terang Usman.

Selain itu, di dalam ULP Barru pengawasan juga tetap dilakukan. “Seperti kinerja panitia dalam hal ini para panitia lelang yang terdiri dari 7 orang kita awasi, para staf kalau ada yang menerima pungli laporkan ke saya, dan akan kami beri tindakan dan sanksi,” ungkap Usman.

“Disini tidak ada pungutan atau pun jatah-jatahan seperti isu dihembuskan di luar, saya yang lakukan pengawasan lansung, tidak tahu kalau di malam hari, itu sudah di luar kewenangan,” tutup Usman. (Andi Amril)


Tag
  • ULP Barru
  •  
    div>