MINGGU , 24 JUNI 2018

Ultah Penuh Makna IYL dan Adnan Purichta Ichsan

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 09 Maret 2018 00:40
Ultah Penuh Makna IYL dan Adnan Purichta Ichsan

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan putra keduanya, Adnan Purichta Ichsan patut berbahagia. Tepat, Pukul 00.01 Wita, Jumat (9/3/2018) dinihari, usianya bertambah.

Ichsan Yasin Limpo berulangtahun ke .57, dan Adnan yang kini menjabat Bupati Gowa berusia 32. Keduanya lahir di tanggal dan bulan yang sama.

Hari jadi ini memiliki makna tersendiri bagi keduanya, terutama bagi Ichsan yang kini maju mewakafkan diri di Pilgub Sulsel sebagai kandidat gubernur berpasangan dengan Bupati Luwu dua periode, Andi Mudzakkar (Cakka).

Seperti di ulang tahun sebelumnya, ucapan selamat dan doa “membanjiri” kediaman Ichsan di Hertasning. Ratusan kerabat, keluarga, serta tim dan relawannya datang khusus untuk menyalami secara langsung.

“Selamat ulang tahun Punggawa. Sukses ki, dan doa kami semoga bapak memimpin Sulsel,” begitu ucapan yang disampaikan sejumlah kerabat dan tim IYL.

Di kediaman sederhana IYL, ratusan kerabat, masuk bergantian memberikan ucapan selamat. Suasana riuh mengiringi momen ini. Apalagi, baik IYL maupun Adnan nampak ramah menerima ucapan selamat.

“Terima kasih banyak semuanya,” kata Ichsan kepada kerabat, keluarga dan warga yang datang di kediamannya.

Berdasarkan pantauan, di kediaman IYL, sejumlah perwakilan ormas juga tak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat. Seperti pengurus FKPPI Sulsel. (*)


Tag
  • #ultah IYL#
  •  
    div>