JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Umar Septono Resmi Ketua Inkanas Sulsel

Reporter:

Armansyah

Editor:

doelbeckz

Jumat , 23 Februari 2018 11:14
Umar Septono Resmi Ketua Inkanas Sulsel

Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Mohan saat memberikan arahan di depan pengurus dan peserta pelantikan pengurus Inkanas Sulsel dan Sulbar di Lapangan SPN Batua Makassar, Jumat (24/2). Acara ini dihadiri langsung Ketua Umum Inkanas Jenderal (Purn) Pol Badroddin Haiti. foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Umum Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Jenderal (Purn) Pol Badroddin Haiti melantik pengurus Inkanas Sulsel yang secara resmi dijabat Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono dan Ketua Inkanas Sulbar Kombes Pol Endi Sutendi di Lapangan SPN Batua, Jumat (23/2).

“Selamat Pengurus Daerah Inkanas Sulsel dan Barat, semoga amanah yang diemban dilaksanakan dengan penuh dedikasi,” ujar BH, sapaaan Badroddin Haiti.

Baharuddin mengatakan, Inkanas Sulsel dan Sulbar saat ini sudah menunjukkan kinerja yang optimal dan mampu mensinergikan dengan empat pilar sistem pembinaan prestasi yang merupakan indikasi keberhasilan dan prestasi lembaga Karate Inkanas.

“Pengurus yang solid, wasit yang berkualitas, pelatih yang handal, dan atlet yang berprestasi, pengurus Inkanas Sulsel yang optimal terbukti pergantian yang tepat waktu,” jelasnya. (***)


div>