JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

UMI akan Gelar Open Tournament Bola Volly, Besok Pendaftaran tim Dibuka

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 27 September 2015 16:09

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) bola volly Univesitas Muslim Indonesia (UMI) akan mengadakan pertandingan open tournament bola volly memperebutkan Piala Kapolda dan Piala Rektor UMI Cup II 2015. Open tournament bola voli tersebut yang akan berlangsung selama seminggu, 12-19 Oktober mendatang di Kampus II UMI Jl. Urip Sumoharjo.

Untuk menjaring lebih banyak peserta, panitia pelaksana membuka pendaftaran selama 13 hari. Menurut ketua panitia Sharif, pendaftaran kepesertaan tim dimulai pada Senin, 28 September hingga 10 Oktober.

Sharif menjelaskan bahwa pada pertandingan bola volli tersebut tidak ada batasan umur. Dikatakan bahwa masyarakat dapat mendaftarkan tim terbaiknya untuk mengikuti pertandingan yang akan digelar, baik tim putra maupun tim putri.

Open tournament bola volly 2015 tersebut bukan yang pertama akan digelar. Pada tahun sebelumnya, menurut Sharif, kegiatan yang sama telah diikuti 28 tim dari berbagai daerah yang ada disulsel.

“Saya berharap tahun ini minat peserta semakin bertambah untuk ikut memperebutkan piala Kapolda dan Piala Rektor UMI,” tandas Sharif.


Tag
  • Bola Volly
  •  
    div>