RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Umrah Bersama Al Buruj Dapat Diskon 25 Persen

Reporter:

Irsal

Editor:

Lukman

Minggu , 15 April 2018 19:30
Umrah Bersama Al Buruj Dapat Diskon 25 Persen

Pengunjung memadati pameran umrah Al Buruj.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Travel Haji Umrah dan Tour Muslim, Al Buruj menggelar pameran tunggal di Atrium Mall Panakkukang. Acara ini berlangsung sejak Jumat sampai Minggu (13-15/18).

Pameran Umrah tersebut menjadi salah satu event terbesar yang pernah digelar oleh Al Buruj.

CEO Al Buruj, H Muh Wadi, menjelaskan, dalam pameran ini akan ditawarkan harga terendah tetapi sesuai standar Kementerian Agama, dan fasilitas hotel bintang lima.

“Dalam pameran ini, kita berikan paket potongan harga Rp 5 juta dan diskon 25 persen. Kita buka untuk pemberangkatan bulan Ramadan dan setelah Lebaran,” jelas H Muh Wadi saat dikonfirmasi, Minggu (15/18).

Selama pameran berlangsung, Al Buruj tawarkan promo diskon hingga 25 persen dan cash back hingga Rp 5 juta untuk semua paket.

Paket ibadah umrah yang ditawarkan Al Buruj mulai harga Rp 28 juta hingga Rp 30 juta dengan fasilitas hotel bintang lima selama 12 hari.

Penawaran paling penting dari Al Buruj, adalah umrah spesial Ramadan. “Untuk Ramadan ini, kita siapkan beberapa kali pemberangkatan, dengan harga diskon 25 persen hingga potongan Rp 5 jutaan,” lanjut Wadi.

Menurutnya, jemaah yang melakukan pendaftaran sekarang akan secepatnya diberangkatkan.

“Seminggu ke depan bisa berangkat. Atau bisa juga memilih jadwal berangkat sesuai keinginan,” tambanya.

Selama pelaksanaan pameran, jumlah calon jamaah yang telah lakukan pendaftaran mencapai 380 jamaah. (*)


Tag
  • Al buruj
  •  
    div>