SENIN , 16 JULI 2018

Umroh Gratis, Nginap di Hotel Pesonna

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 17 Januari 2016 13:41

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah sukses menggencarkan promo diskon kamar hingga 50 persen, Pesonna hotel terus membuka peluang untuk pelanggannya.

Hotel bernuansa islami ini menghadirkan promo “berkah kejutan pesonna”. Berbeda dari hotel lain yang kerap kali memberikan hadiah umroh pada bulan ramadhan, Pesonna hotel justru menawarkannya tepat di awal tahun. Dengan menikmati kamar deluxe seharga Rp 450 ribu, tamu yang menginap sudah dapat memperoleh 1 kupon undian

General manager Hotel Pesonna, Zasly mengatakan, program ini akan berlangsung selama 6 bulan dan sengaja dilakukan pada awal tahun, agar berbeda dari hotel-hotel sebelumnya. “Jadi dalam 1 tahun ini akan ada 2 kali pengundian,” tuturnya, Minggu (17/1).

Selain memberikan peluang memenangkan paket umroh kepada tamu yang menginap, Pesonna Hotel juga akan memberikan berbagai macam hadiah menarik seperti sepeda motor, voucher menginap, voucher makan dan hadiah-hadiah lainnya.

“Pemenang tidak kami batasi untuk orang Makassar saja, tapi seluruh tamu yang pernah melakukan check in di hotel Pesonna Makassar berpeluang untuk menang, jadi semakin sering anda menginap, semakin besar pula peluang yang akan anda dapatkan,” lanjutnya.

Pihaknya menambahkan, promo “Berkah kejutan Pesonna” sendiri resmi dimulai pada tanggal 16 januari 2016 dan akan diundi pada tengah dan akhir tahun 2016 ini.

Dengan hadirnya big program yang ditawarkan kepada para tamu diawal tahun ini, pihaknya berharap memberikan kontribusi positif bagi peningkatan market share hingga okupansi. “Kami berharap melalui program ini bisa menggenjot 70 persen peningkatan okupansi ditahun ini,” tutup Zasly.


div>