RABU , 21 NOVEMBER 2018

Umroh, Siswa SMAN 1 Tinggimoncong Batal UN ‎

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 06 April 2016 16:00

GOWA, RAKYATSULSEL – Kapolsek bersama Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Dikorda Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, ikut memantau Ujian Nasional (UN) di SMA Negeri 1 Tinggimoncong. 

Kapolsek Tinggimoncong AKP Mustakim dan Kepala UPTD Dikorda Amran Aziz  diterima langsung Kepala  SMA Negeri 1 Tinggimoncong H Firdaus di ruang kerjanya.
Firdaus mengatakan, UN tahun pelajaran 2015-2016 diikuti siswa dari dua sekolah, yakni SMA Negeri 1 Tinggimoncong dan SMA Muhammadiyah Malino.
“Peserta dari  SMAN 1 Tinggimoncong ada 183 orang terbagi menjadi dua jurusan  yaitu untuk jurusan IPS, Laki-laki 42 orang,  perempuan 41 orang  untuk jurusan IPA,  laki-laki 27 orang, perempuan 73 orang.
“Untuk SMA Muhammadiyah ada 27 orang juga terbagi dua jurusan,  IPA terdiri Laki-laki tiga orang, Perempuan delapan orang dan untuk jurusan IPS,  laki-laki 14 orang dan perempuan ada dua orang terdaftar di KR 02,” ujar Firdaus, Rabu  (6/4).
Hanya saja, lanjut pengurus cabang PMI Gowa ini, dari total peserta SMA Negeri 1 Tinggimoncong, ada satu orang tidak hadir karena berangkat Umrah.
“Ada satu orang peserta tidak ikut karena berangkat Umroh, sehingga siswa tersebut nantinya mengikuti ujian susulan pada tanggal 11 April nanti,” jelasnya. (***)‎

Tag
  • UN 2016
  •  
    div>