KAMIS , 19 JULI 2018

Undangan Silaturahmi Banyak, PAMMASE Berbagi Tugas

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 05 Maret 2018 14:33
Undangan Silaturahmi Banyak, PAMMASE Berbagi Tugas

Calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) melanjutkan kegiatan kampanye pada Senin, (5/3/2018) pagi. (ist)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) melanjutkan kegiatan kampanye pada Senin, (5/3/2018) pagi. Seperti biasa, PAMMASE didampingi oleh perwakilan dari tujuh parpol pengusungnya.

Kali ini, pasangan nomor urut 1 itu menyasar Kecamatan Takkalala. Namun, Amran Mahmud dan Amran SE memilih berpencar untuk bertatap muka dengan warga.

Amran Mahmud bersilaturahmi dengan warga di Desa Bocco. Setelah itu, lanjut ke Desa Peneki dan Leweng. Sementara Amran SE bergerak ke Desa Aluppang dan Ceppaga.

Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid, padatnya kegiatan silaturahmi membuat duo Amran harus berbagi tugas di Kecamatan Takkalala. “Agenda sangat padat. Untuk itu, PAMMASE berpencar supaya warga tak kecewa yang sudah menyiapkan acara pertemuan,” ucap Lukman Hamid.

Tatap muka itu berlangsung meriah nan sederhana. Cuaca pun sangat bersahabat. Di bawah tenda biru, ratusan warga begitu antusias mendengar pemaparan program dan visi misi PAMMASE bila diamanahkan memimpin Wajo lima tahun ke depan.

Para warga turut nampak kompak mengacungkan jari telunjuknya ke atas sebagai simbol “Salam 1 Jari PAMMASE”. Seruan “Coblos Nomor 1” kerap kali terdengar dari ibu-ibu yang setia mendengar pernyataan Amran Mahmud.

Diberitakan, ada 10 program besar PAMMASE yang intinya adalah berbagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan. Program tersebut mayoritas berdasarkan aspirasi rakyat Wajo yang selama ini dikeluh kesahkan.

Program-program itu meliputi bidang infrastruktur, pendidikan, kesehataan, dan kesejahteraan masyarakat. Di bidang infrastruktur misalnya, PAMMASE siap membangun jalan mulus 1.000 Kilometer. Pasangan nomor urut 1 ini juga akan membuat jalan baru untuk kampung terpencil.

Dibidang kesehatan, PAMMASE menawarkan program Oto Dottoro. Program ini merupakan bentuk kesigapan pemerintah dalam melayani warganya yang membutuhkan tindakan medis. Sebuah mobil disulap seperti ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang dilengkapi dokter, bidan dan perawat.


div>