KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Unggah Foto Saat Umrah, Ilham Syah Dibanjiri Doa dari Nitizen

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Senin , 28 Mei 2018 14:53
Unggah Foto Saat Umrah, Ilham Syah Dibanjiri Doa dari Nitizen

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Bantaeng nomor urut 3, Ilham Syah bersama beserta keluarganya melaksanakan ibadah Umrah ke tanah suci Mekkah, dalam ibadahnya, ia mengunggah foto bersama istrinya dan sontak membuatnya dibanjiri do’a dari netizen di akun facebooknya.
” Assalamu Alaikum Wr.Wb Alhamdulillah kami sekeluarga sangat bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberi nikmat iman untuk menjalankan ibadah umrah di bulan suci ramadhan yang penuh keberkahan. Atas kehendak dari yang Maha Kuasa,  maka perjalanan Ibadah umrah kami bersama istri dan sekeluarga di Tanah suci berjalan lancar penuh kebahagiaan,” tulis Ilham Syah di akun facebooknya ( 27/5).
” Di tempat-tempat makbul, juga kami berdoa dan berziarah ke tempat bersejarah sembari melakukan do’a – do’a selama melaksanakan ibadah umrah. Semoga kita semua yang ada di  Tanah air dipanjangkan umurnya dan diberi kemudahan oleh Allah SWT untuk berkunjung ke Baitullah.
Selamat menunaikan ibadah Ramadhan 1439 H maaf lahir batin.
Wassalam,” tambahnya.
Hanya dalam waktu beberapa jam, kolom komentar akun facebook Ilham Syah sudah ratusan komentar netizen yang berisikan do’a untuk Ilham Syah.
Salah satunya, akun @Norma Niar, yang menuliskan ucapan selamat kepada Ilham Syah, ” Salamakki pak semoga semua doanya terkabul ..Tuhan Maha Pengasih dan Maha Penyayang….amiiinn,” tulisnya.
Akun @Ridwan Samadi, mendo’akan semoga Ilham Syah dapat terkabul do’a do’anya, ” Aamiin ..ya Allah kabulkanlah doa bapak cabup…. andalan kita semua semoga kita baik Bantaeng Baik  Aamin yra  Salam 3 jari,” tulisnya.
Akun @Asri Udin menuliskan bahwa Ilham Syah walau sesibuk apapun tetap masih menyempatkan waktunya untuk beribada ke tanah suci, ” Inilah BUPATIKU disaat sibuk di pilkada masih sempat Beribadah umroh smoga berkah BUPATIKU ILHAM AZIKIN,” tulisnya. (*)

div>