SENIN , 22 OKTOBER 2018

PSM Sesumbar Taklukkan Persija

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Sabtu , 10 Desember 2016 12:31
PSM Sesumbar Taklukkan Persija

int

MAKASSAR , RAKYATSULSEL.COM– PSM Makassar layak disebut sebagai tim yang konsisten di antara tim di peringkat empat besar. Meski masih terpaut selisih poin yang jauh dengan pimpinan klasemen ataupun peringkat ketiga, mereka layak diperhitungkan masuk tiga besar.

Konsistensi skuat Juku Eja tersebut akan kembali diuji dalam lanjutan ISC A di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (10/12) malam nanti. Mereka akan menjamu Persija Jakarta.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts optimistis, Persija akan menjadi bulan-bulanan timnya di Makassar. Selain pernah menang di kandang Persija 0-1 di putaran pertama lalu, PSM juga yakin karena kondisi tim, di atas kertas masih lebih baik dibanding sang lawan.

“Kami bisa unggul atas mereka, dan tentu kami memiliki peluang menang. Kami mendapatkan dukungan, tren tim sedang naik dan kami akan lanjutkan capaian itu,” tegasnya.

Meski demikian, dia meminta pemainnya tidak over confidence apalagi sampai meremehkan Macan Kemayoran. Sebab, sikap tersebut bisa menjadi bumerang bagi tim ke depannya.

“Kami harus tetap bermain normal, menganggap mereka sebagai lawan yang berat sehingga kemampuan tim keluar seluruhnya,” tegas pelatih asal Belanda tersebut. (dkk/jpnn)


div>