RABU , 12 DESEMBER 2018

Unggul di Survei, Giliran Warga Gantarang Bantaeng Alihkan Dukungan ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 28 Mei 2018 19:26
Unggul di Survei, Giliran Warga Gantarang Bantaeng Alihkan Dukungan ke IYL-Cakka

int

 

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Seiring dengan survei Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang terus unggul jelang Pilgub Sulsel, dukungan dari berbagai komunitas warga terus mengalir. Termasuk di Kabupaten Bantaeng yang merupakan wilayah yang dipimpin Nurdin Abdullah.

Terbaru yang menyatakan sikap bergabung ke pasangan IYL-Cakka adalah warga di Gantarang Keke Bantaeng. Mereka ramai-ramai mendukung duet yang dikenal tak piawai membohongi rakyatnya itu untuk memimpin Sulsel.

Di kediaman salah satu tokoh masyarakat setempat, puluhan warga di Gantarang mengaku “jatuh hati” ke pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat tersebut. Alasannya, selain tidak suka bohong dan bukan koruptor, juga punya program yang memang sangat didambakan masyarakat.

“Kami di Bantaeng butuh sosok yang benar-benar adalah pemimpin. Bukan yang kerjanya hanya pencitraan, tapi kenyataan di lapangan bertolakbelakang. Dan kami melihat IYL-Cakka layak menjadi pemimpin kita semua,” tandas tokoh perempuan di Gantarang Keke, Anty Hidayah Rahman, Senin (28/5/2018).

Baik Anty maupun sejumlah warga lainnya, sangat percaya jika keberhasilan yang ditorehkan Syahrul Yasin Limpo selama memimpin Sulsel bisa lebih baik lagi di tangan IYL-Cakka. Apalagi keduanya punya pengalaman sebagai bupati dua periode.

Sebelumnya, sejumlah warga dan tokoh masyarakat di kecamatan lainnya di Bantaeng juga secara terang-terangan menyatakan sikap mendukung pasangan nomor urut 4 tersebut. Alasannya hampir sama, mereka membutuhkan pemimpin yang tidak suka berbohong.

Sepupun Nurdin Abdullah, Karaeng Joni Latippa yang lebih awal mendukung IYL-Cakka, mengakui jika antusias masyarakat di Bantaeng “appakabaji” bersama IYL-Cakka memang terus bertambah. Hampir setiap hari selalu saja ada yang menyatakan sikap dan dukungan. (*)


div>