MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Unggul di Survei, PAMMASE Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 28 Mei 2018 22:44
Unggul di Survei, PAMMASE Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) bersama timnya.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Meski dipastikan unggul pada hasil survei terpercaya, pasangan Amran Mahmud-Amran SE tetap terus bekerja jelang pencoblosan Pilkada Wajo.

Duo Amran mengajak kepada seluruh rakyat Kabupaten Wajo untuk menyalurkan hak pilihnya pada 27 Juni mendatang. Sekadar diketahui, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Wajo tercatat 270.192 orang.

“Gunakan hak pilihnya dengan baik karena golput tak menentukan apa-apa dalam mencapai perubahan Wajo yang amanah dan sejahteta,” ucap Amran Mahmud, pada Senin (28/5/2018).

Amran turut berpesan kepada pemerintah kabupaten dan penyelenggara pilkada untuk tetap bekerja secara profesional, netral, dan tidak berpihak. Khususnya bagi instansi yang tergabung sebagai penyelenggara Pilkada, yaitu KPU dan Panwaslu.

“Kita berharap jangan ada warga yang golput karena administrasi dan kendala lain, seperti pemaksaan dan dibayar untuk tidak memilih,” harapnya.

Amran SE juga mengajak warga untuk bersama-sama mengawal demokrasi dengan baik. Bila menemukan ada kecurangan, segera laporkan kepada pihak terkait.

“Saya berpesan dalam suasana pilkada ini masyarakat menjaga demokrasi dengan baik dengan memberikan hak pilihnya, menjaga tali silaturahmi, dan jangan lupa pilih nomor satu,” tegas Amran.

Diberitakan, Amran Mahmud mengakui jika survei jelang Pilkada Wajo, elektabilitasnya semakin mengungguli Barakka. Bahkan sudah melebihi 10 persen. Sehingga ia meminta kepada tim dan relawannya untuk terus semangat, dan tidak terlena. (*)


div>