SELASA , 23 OKTOBER 2018

Unggul Versi Quick Count, Begini Kata A.Iwan

Reporter:

Amran Affandi

Editor:

asharabdullah

Kamis , 28 Juni 2018 16:46
Unggul Versi Quick Count, Begini Kata A.Iwan

A.Iwan saat menerima kunjungan dari pengurus PDIP Pinrang di kediamannya. Foto: Amran/RakyatSulsel

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Dari hasil perhitungan sementara pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang cersi Quick count (QC) IPSS Konsultan pasangan Iwan-Alimin mengungguli pasangan lainnya.

Dengan keunggulan ini, A.Irwan Hamid pun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pendukungnya dan juga warga masyarakat Kabupaten Pinrang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada simpatisan dan masyarakat selama ini mereka memberikan dukungan tanpa pamrih dan kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama berjuang,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Bang Iwan itu juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada partai yang telah mengusungnya yakni Partai Demokrat, PDIP dan PKB.

Menurutnya, selama ini partai-partai pengusung maupun pendukung sudah kompak dalam mengusung misi yang sama, terutama dalam melanjutkan pembangunan di Bumi Lasinrang, pasti rakyat dapat merasakan program yang maksimal

Sementara Jajaran Pengurus DPC PDIP Pinrang dan rombongan menyambangi kediaman A Irwan Hamid di Amassangang yang di pimpin langsung ketua DPC PDIP Pinrang Hj. Kartini Lolo, dan mengucapkan selamat atas unggul nya Iwan-Alimin di perhitungkan quick count sementara.

“Alhamdulillah, kemenangan Iwan-Alimin melalui quick count tidak terlepas dari kerja keras dari semua pihak. Terutama dalam simpatisan dan tim serta partai pendukung melakukan kampanye dan bekerja keras untuk kemenangan Iwan Alimin. Kami yakin hitung cepat tersebut tidak akan meleset dari hasil perhitungan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendatang,” ungkap Kartini.

Diketahui, Iwan-Alimin tersebut meraih suara 40.06 % persen, disusul Paslon nomor urut 1 Abdul Latif – Usman Marham dengan perolehan 37.69 % persen. Kemudian paslon nomor urut 3 Jamaluddin – Sofyan meraih 17.9 % persen, disusul Paslon nomor urut 4 Hamka – Ahsan sebesar 4.35 % persen.

Data yang masuk tersebut baru bekisar Data masuk 75.52 % pada Kamis, (28/6) pukul 02: 25 Wita. (*)


div>