KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Unggul Versi Quick Count, Ketua PKB Sulsel Ucapkan Selamat ke Andi Irwan Hamid

Reporter:

Amran

Editor:

Lukman

Minggu , 01 Juli 2018 17:30
Unggul Versi Quick Count, Ketua PKB Sulsel Ucapkan Selamat ke Andi Irwan Hamid

A Irwan Hamid bersama dengan A Irwan Hamid.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad menyambangi kediaman Andi Irwan Hamid di Amassangang kecamatan Paleteang, Sabtu (30/6) untuk bersilaturrahmi sekaligus menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan versi Quick Count dan Realcount yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei pada Pilakda Pinrang tahun ini.

“Kedatangan Saya bertemu dengan Andi Irwan Hamid sekaligus mewakili jajaran pengurus DPW PKB Sulsel menyampaikan selamat kepada A.Iwan yang telah unggul melalui quick count dan Real Count dibeberapa lembaga survei,” kata Azhar Arsyad.

Azhar juga menyampaikan, jika apapun hasil melalui Quick Count secara persentase tidak akan jauh Berbeda dengan hasil dari KPU. “Tentunya juga kita tak bisa mendahului penetapan KPU,” ujarnya.

“Hal inilah kami merasa yakin bahwa demikian kami percaya keakuratan lembaga survei yang sudah tidak bisa diragukan lagi, kita menunggu hasil penetapan KPU dan saya kira hasilnya tidak akan jauh dari keakuratan lembaga survei ini,” tambahnya. (*)


div>