SENIN , 16 JULI 2018

Unggul Versi Quick Count, Pendukung BM-SBj Cukur Gundul

Reporter:

Jepi

Editor:

Lukman

Kamis , 28 Juni 2018 22:42
Unggul Versi Quick Count, Pendukung BM-SBj Cukur Gundul

Pendukung Basmin Mattayang-Syukur Bijak mencukur rambutnya hingga gundul setelah dinyatakan menang versi quick count.

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Pendukung dan simpatisan paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BAIK) meluapkan kebahagiannya sejak dinyatakan menang pada pencoblosan 27 Juni, berdasarkan perhitungan cepat sejumlah lembaga survei.

Simpatisan pasangan BAIK terlihat memadati kediaman Basmin Mattayang di Belopa. Selain itu ada juga simpatisan yang mencukur rambutnya sampai rata alias gundul. Salah satunya Ketua PDI Perjuang Kabupaten Luwu, Yulianus Maya langsung mencukur rambutnya.

Menurut Yulianus Maya ketika ditemui dikediamannya di Desa Tanete, Kecamatan Walenrang Timur menuturkan bahwa ketika mengetahui pasangan BAIK menang dirinya langsung gundul rambut.

Menurutnya hal itu dilakukan untuk memenuhi nasarnya bahwa ketika paslon yang bertangline BAIK menang di Pilkada Luwu ia akan menggundul rambutnya.

“Ini saya lakukan sesuai dengan nasar saya. Jika paslon BIAK menang, maka saya akan gundul rambut. Dan sejak saya tahu, saat itu langsung saya gundul rambut,” tutur mantan legislator Luwu ini.

“Jangankan kepala yang digundul, segenap tenaga pikiran bahkan jiwa dan raga siap dikorbankan demi kemenangan pasangan Basmin-Syukur, terangnya. (*)


div>