SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Unggul Versi Real Count, Taufan Pawe Is Back

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 27 Juni 2018 21:33
Unggul Versi Real Count, Taufan Pawe Is Back

Taufan Pawe saat memberikan keterangan dalam press conference di Posko Tim Pemenangan, Rabu (27/6).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Taufan Pawe is back. Setelah sempat didiskualifikasi oleh KPU, pasangan Taufan Pawe – Pangerang Rahim berhasil unggul atas rivalnya Faisal Andi Sapada – Asriadi Samad versi real count KPU.

Pada hasil real count tersebut pasangan TP-Pangeran Rahim merolehan 39.321 suara atau 51.27 persen. Sementara FAS-AS meraih 48.73 persen atau 37.326 suara.

“Angka-angka tersebut sudah tervalidasi dengan baik sesuai dengan C1 atau rekapitulasi penghitungan suara di tingkat TPS. Jadi angka ini tidak perlu diragukan,” ujar Taufan Pawe dalam press conference di Posko Tim Pemenangan, Rabu (27/6).

Angka ini pun sesuai dengan quick count yang dilakukan Lembaga Survei CRC dengan perolehan 51 persen lebih. Angka tersebut tidak jauh beda dengan real count.

“Saya minta kepada semua tim pendukung untuk sujud syukur atas kemenangan kita. Kita tidak ingin euforia,” ujar Taufan Pawe.

“Selisihnya sangat tipis. Kemenangan ini kemenangan smeua masyarakat Parepare. Kami bekerja kami persembahkan untuk Parepare,” ujarnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan TP-Pangeran, Kaharuddin Kadir mengatakan angka real count tersebut tidak dapat digugat lagi di MK karena melewati ambang batas. (*)


div>