SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Unibos Kukuhkan 444 Wisudawan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 20 April 2016 22:05

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Universitas Bosowa (Unibos) menggelar Wisuda ke-49, periode I tahun akademik 2015/2016 di Balai Sidang Unibos, Rabu (20/4).

Wisuda ini merupakan wisuda pertama setelah berganti nama dari Universitas 45 menjadi Universitas Bosowa (Unibos), sehingga wisudawan pada periode ini adalah wisudawan pertama yang ijazahnya telah menggunakan nama Universitas Bosowa.

Pada periode I ini, Unibos mengkukuhkan 444 wisudawan dengan penyelenggaraan wisuda yang dibagi dalam dua hari, pada hari pertama sebanyak 211 lulusan yang dikukuhkan dan hari kedua 233 sebanyak wisudawan.

Rektor Unibos, Prof Saleh Pallu, mengatakan, dengan perubahan nama, alumni diharapkan memajukan almamaternya sesuai visi Unibos, yakni menghasilkan lulusan berkualitas berbasis enterpreneurship.

“Wisudawan hari ini adalah alumni pertama Unibos Makassar setelah perubahan nama. Untuk itu, wisudawan akan menerima ijazah Unibos,” katanya.

Selain itu, Prof Saleh Pallu mengucapkan, selamat dan sukses kepada wisudawan yang berhasil menyelasaikan pendidikan, sehingga mengikuti prosesi pengukuhan ini.

Pada kesempatan ini, Prof Saleh Pallu menjelaskan, di balik wisudawan ada orangtua hebat di belakangnya. “Saya berpesan kepada saudara-saudari jangan pernah menafikan peran orang tua sekecil apapun, karena mereka anda meraih prestasi akademik dan karena mereka Anda ada di sini,” pesannya. (***)


div>