SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Unifa Kembali Gelar Kakom Vol 7

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 04 Agustus 2017 19:59
Unifa Kembali Gelar Kakom Vol 7

Rektor Unifa, Prof. Sadly Abdul Djabar saat membuka Kampung Komunikasi Vol.7 di Parkiran kampus Unifa, Jumat (4/8). (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi (Ikom) yang tergabung tiga konsentrasi yakni, Publik Relation (PR), Broadcasting, dan Jurnalistik telah menggelar Kampoeng Komunikasi (Kakom) Vol.7 yang langsung pada 4-5 Agustus.

Kegiatan yang bertajuk “Communication Of Urban Discovery” ini adalah acara tahunan yang telah dibukan secara resmi oleh Rektor Unifa, Prof. Sadly Abdul Djabar, di Parkiran kampus Unifa, Jumat (4/8).

Terkait hal tersebut, Dosen mata kuliah PR, Soraya Firdaus menuturkan, kegiatan kakom vol.7 ini digunakan sebagai ajang memperkenalkan Prodi Ilmu Komunikasi kepada para pelajar khususnya yang ada di Kota Makassar.

“Kita ini mau memperkenalkan bahwa di unifa ada event kampoeng komunikasi yang sebenarnya segmentasinya adalah pelajar, dan kita mau kasih tahu bahwa dalam dunia komunikasi gambarannya seperti ini,” kata Soraya dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kakom Vol.7, Budi Raharjo menjelaskan, acara yang berlangsung dua hari tersebut akan memberikan banyak penampilan. Dihari pertama, diadakan talkshow video creator yang dibawakan oleh Akrabarka dan diikuti untuk umum.

“Konten acaranya itu talkshow, untuk gues starnya yakni Kapal Udara yang akan nampil besok malam (sabtu, red), talkshow oleh Fadly Padi, Ruang Baca, penobatan Duta Unifa 2017/2018, dan banyak tenant-tenant serta juga banyak hiburan lainnya termasuk juga beauty class,” jelasnya.


div>