MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

UNM Terima 16 Dosen

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 13 September 2012 10:20

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (unm) tahun ini akan menerima 16 orang tenaga dosen baru. Penerimaan ini melalui jalur tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilaksanakan serentak di seluruh Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia yang mendapat jatah CPNS tahun 2012.

Kepala Bagian Kepegawaian UNM, Nadirah menjelaskan jumlah pelamar tenaga dosen ini mencapai 84 orang. Namun setelah melalui seleksi dan verifikasi berkas, yang berhak mengikuti tes hanya 44 orang.

Dengan rincian; kualifikasi Matematika delapan orang dengan kuota tiga orang, kualifikasi Kimia delapan orang denga kuota dua orang, kualifikasi Teknik Sipil/konstruksi gedung tujuh orang dengan kuota tiga orang.

Sementara itu kualifikasi Fisika empat orang dengan kuota dua orang, kualifikasi PGSD empat orang denga kuota dua orang, kualifikasi PAUD enam orang kuota satu orang.

Untuk kualifikasi  Teknik Mesin Otomotif lima orang dengan kuota dua orang, kualifikasi Pendidikan Sendratasik dua orang dengan kuota satu orang. ” Hasil TKD ini akan diumumkan pada, 18 September 2012, ” kata Nadirah

Selanjutnya, masih menurut Nadirah, yang dinyatakan lulus TKD akan mengikuti tes kompetensi bidang pada 19-20 September 2012. ” Pengumuman finalnya direncanakan pada 25 September 2012, “  ujarnya.

Ujian TKD ini dipantau langsung oleh Rektor UNM,  Arismunandar, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir, sejumlah dekan dan pembantu dekan, Inspektorat Jenderal dan Biro Kepegawaian Kemendikbud. Setelah TKD selesai, langsung dilakukan pemusnahan soal-soal. (RS12/her/C)


Tag
div>