RABU , 12 DESEMBER 2018

Untuk Sinjai Lebih Baik, TMS Siap Pulang Kampung

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Sabtu , 27 Mei 2017 19:04
Untuk Sinjai Lebih Baik, TMS Siap Pulang Kampung

Takyuddin Masse

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM — Takyuddin Masse (TMS) siap pulang kampung memajukan Kabupaten Sinjai. Politisi Partai Gerindra yang kini aktif sebagai anggota DPRD Sidrap tersebut, bulat siap maju sebagai calon bupati di Pilkada Sinjai 2018.

Pria kelahiran Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan ini, mengaku terpanggil untuk mengabdi di daerah kelahirannya. “Keluarga dan kerabat di Sinjai silih berganti meminta saya untuk maju di Pilkada Sinjai 2018. Insyaallah saya siap memajukan daerah jauh lebih baik,”  ujar Takyuddin.

TMS mendaftar sebagai cabup di tujuh parpol yang mulai melangsungkan tahapan penjaringan. Diantaranya PAN, PBB, NasDem, Gerindra, PKS, PKB dan PDIP.

“Saya memiliki konsep yang bisa memajukan Sinjai  jauh lebih baik dari saat ini. Namun konsep itu akan saya paparkan setelah saya resmi sebagai calon Bupati Sinjai. Saya juga diminta oleh adik saya, Rusdi Masse, untuk kembali ke Sinjai untuk membangun tanah kelahiran,” terang Takyuddin yang populer dengan tagline TMS.

Kehadiran TMS banyak dinantikan publik sebagai harapan baru untuk melakukan perubahan yang terarah dalam membangun Kabupaten Sinjai. “Sinjai memiliki potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam yang berlimpah. Kami berharap figur pemimpin yang berdedikasi dan mau bekerja keras memajukan Sinjai,” ujar Wahyudi Kasrul, salah seorang tokoh masyarak Sinjai.

Dengan networking dan pengalaman manajemen yang dimilikinya, Wahyudi yakin jika TMS yang tak lain adalah kakak kandung Rusdi Masse tersebut, bakal mampu melakukan perubahan kemajuan yang lebih baik  di Sinjai.  “Di Sidrap, Rusdi Masse teruji membawa kemajuan yang memihak rakyat. Angka kemiskinan berhasil ditekan dan menjadi daerah terbaik di Sulsel. Kami yakin TMS bisa melakukan hal sama bahkan lebih baik di Sinjai nantinya,” katanya. (*)


div>