RABU , 22 AGUSTUS 2018

Upacara HKN, Kajari Bantaeng Ucapkan Selamat ke Nurdin Abdullah

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Selasa , 17 Juli 2018 14:15
Upacara HKN, Kajari Bantaeng Ucapkan Selamat ke Nurdin Abdullah

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bantaeng, Johan Iswahyudi bertindak selaku Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional (HKN), Selasa (17/7/2018) di Lapangan Pantai Seruni. Foto: Jejeth/RakyatSulsel

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bantaeng, Johan Iswahyudi bertindak selaku Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional (HKN), Selasa (17/7/2018) di Lapangan Pantai Seruni.

Johan Iswahyudi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak karena telah melalui pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati, dengan aman dan damai.

Dia juga menyampaikan selamat kepada seluruh masyarakat karena putra terbaik Bantaeng (Nurdin Abdullah) diberi kepercayaan untuk memimpin Sulsel lima tahun ke depan.

“Saat ini Kajari telah menerima SPDP berupa dua berkas tindak pidana pemilu yang ancaman hukumannya minimal 36 bulan atau tiga tahun. Dalam pilkada yang terpilih atau tidak, adalah orang kita sendiri, jadi jangan sampai perbedaan memecah belah persaudaraan kita,” pungkasnya. (*)


div>