MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Upacara HUT RI ke 73 Digelar di Kecamatan Bontosikuyu

Reporter:

Uchok

Editor:

Lukman

Jumat , 17 Agustus 2018 16:45
Upacara HUT RI ke 73 Digelar di Kecamatan Bontosikuyu

Upacara peringatan Proklamasi 17 Agustus 2018 di Lapangan Galung, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar.

SELAYAR, RAKYATSULSEL.COM – Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI  ke 73 digelar di Lapangan Galung, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Upacara tersebut diikuti peserta dari Korpri, para Siswa/siswi tingkat SLTA, SLTP, dan Pramuka se Kecamatan Bontosikuyu. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Wilayah Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar, Mohamad Basir,SH, dan sebagai komandan upacara Serka Baharuddin dari Koramil 1415,01 Kecamatan Bontosikuyu dan pembaca teks proklamasi Sekcam Bontosikuyu Abdul Rahim SKM.

Turut hadir dalam upacara detik-detik Proklamasi unsur Tim Tripika Kecamatan Bontosikuyu, dan ramil 1415,01 Kecamatan Bontosikuyu Mayor ARM, Ahmad Sarro, Kapolsek Bontosimuyu, AKP, Muh, Nasir, dan ibu-ibu Tim PKK Kecamatan Bontosikuyu, para kepala desa se Kecamatan Bontosikuyu, Tokoh masyarakat, tokoh agama serta para undangan lainnya,

Peringatan detik-detik proklamasi ini ditandai dengan penyerahan bendera merah putih oleh Kepala Wilayah Kecamatan Bontosikuyu Mohamad Basir, SH kepada Paskibraka.

Usai melaksanakan upacara para undangan menuju kantor camat Bontosikuyu untuk istirahat dan makan siang bersama. Sementara itu di sela-sela acara, Camat Bontosikuyu Mohamad Basir, mengatakan bahwa insya Allah Sabtu (18/8) akan dilanjutkan acara malam Ramah Tamah. (*)


div>